Wednesday, April 30, 2014

EDIBLE IMAGE CAKE

Edible Image Cake



Sekarang menerima jasa cetak Edible Image Cake yang di desain sesuai keinginan kamu, Cake Edible merupakan salah satu dari cake decoration yang banyak di cari karena pengerjaannya mudah dan hasilnya yang sangat memuaskan.

Edible Image Cake adalah gambar atau foto yang di cetak di atas kertas ICING dengan tinta khusus Edible yang kemudian di pasang pada cake, cup atau coklat. dan perlu juga di imgat gambar atau foto bisa di sesuaikan dengan moment yang sedang berlangsung minsalnya foto pre wedding, baby baru lahir, foto anak yng berulang tahun, foto karakter yang disukai dan lain-lain sesuai kebutuhan kamu.

Foto edible aman di konsumsi siapa saja bahkan oleh anak-anak  Gambar yang dicetak dengan Printer menggunakan Kertas yang berbahan dasar gula serta tinta dari Bahan Pewarna Makanan, Layaknya selembar foto tetapi bisa dimakan.  

Edible Image biasanya bisa bertahan sampai dengan 6 bulan, asalkan disimpan dalam plastik tertutup/rapat dan tidak dilipat.

 kamu bisa mengirim foto yang ingin di cetak di atas kertas icing, jika blm di desain kami senang mendesain untuk kamu. kami kan mengirim hasil desain untuk di setujui sebelum di cetak .

biaya cetak Edible Image hanya  Rp. 50.000/kertas  

 kertas yang kami pake ukuran A4
foto boleh dikirim via email, bbm , whatapps ato mms
udah punya pin bb n nomor whatapps kami
klo blom bisa di invite ya 

pengiriman keluar kota pake jasa Tiki ato JNE 

pin bb 2b0f784a whatapp 082273117818

Ditunggu ya pesanannya ........


 




No comments:

Post a Comment