Sunday, April 6, 2014

TAS WANITA MURAH TP BERKUALITAS




TAS MULTIGUNA UNTUK WANITA KARIER


POKOKNYA SEMUANYA CANTIK DAN OK





TAS WANITA PENUH GAYA


Assalamualaikum...

   Seperti judul dan tema blog kk ya..bahwa blog kk akan di isi dengan berbagai hal yang mengangkat sesuatu yang ada di Dataran Gayo dan sekitarnya,,entah itu masalah budaya,handycraft,politik,hasil bumi,adat dll yang tujuanya untuk memperkenalkan segala sesuatu yg ada kaitanya dengan GAYO

Nahhh..selain Kue Gayo yang kk promosikan ada satu lagi product yang ingin kk tawarkan untuk teman 
 teman kk, adik2,dan semuanya khususnya warga Gayo dan Indonesia pada umumnya.

Khususnya untuk kaum wanita  ,, kk menawarkan berbagai model tas yang keren,serta multifungsi , maksudnya Tas yg kk tawarkan ini tas serba cocok, baik itu di bawa ke kantor ,resepsi ataupun acara2 formal lainnya  yang akan menambah penampilan kita tambah ok lohh..

Dan ga usah panjang  lebar..silahkan langsung di liat barang nya,,kalo cocok langsung aja pesan ya..
Harga di jamin harga grosir kok..bisa COD atau indent dulu jg bisa.coz barangnya masih terbatas stocknya.
ok sekian dulu ...
Wassalamualaikum.











CUP CAKE SPESIAL




MEMANG SPESIAL  KOK...
SILAHKAN DI LIHAT BENTUKNYA..CANTIK DAN  MENARIK..PASTI RASANYA JG GA MENGECEWAKAN LAH...







Saturday, April 5, 2014

RESEP KUE TART ULTAH


RESEP KUE TART  ULTAH SELENGKAPNYA DISINI

BACA

lihat kue hasil kreasi  kk...cantikkk kann ???... pastinya sama ky yg bikin ..heheheh,











Resep Kue Ulang Tahun (Kue Tart)
Bahan Tart:
• 6 butir telur
• 125 gram gula pasir
• 1 ½ sendok teh emulsifier (SP / TBM)
• 125 gram tepung terigu protein sedang
• 15 gram susu bubuk
• ½ sendok teh baking powder
• 125 gram margarin, dilelehkan
• 400 gram buttercream untuk olesan
Bahan Isi:
• 100 ml susu cair
• 250 gram cokelat masak pekat, dipotong-potong
• 100 gram kacang madu, dicincang halus
Bahan Toping:
• 100 ml susu cair
• 1 sendok makan madu
• 200 gram cokelat masak pekat, dipotong-potong
• Whipped Cream
Bahan sirup (aduk rata):
• 2 sendok makan gula pasir
• 2 sendok makan air hangat
• 1 sendok makan esens rhum
Cara Membuat Kue Ulang Tahun (Kue Tart)
Cara Membuat Cake:
1. Kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang.
2. Tambahkan tepung terigu, cokelat bubuk, susu bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
3. Masukkan margarin leleh dan cokelat pasta sedikit sedikit sambil diaduk perlahan.
4. Tuang di loyang diameter 22 cm, tinggi 7 cm yang dioles margarin dan dialas kertas roti.
5. Oven 35 menit dengan suhu 180 derajat celcius sampai matang.
Cara Membuat Isi:
1. Panaskan susu cair, setelah itu matikan terlebih dahulu api.
2. Masukkan potongan cokelat masak pekat.
3. Aduk sampai cokelat larut.
4. Tambahkan kacang madu, aduk rata, dinginkan dan kocok rata.
5. Belah 3 cake lalu ambil selembar cake.
6. Oles dengan bahan sirup dan Oles dengan bahan isi.
7. Tutup lagi dengan cake yang lain.
8. Selanjutnya tutup cake dengan butter cream.
9. Lalu garis sisinya dengan penggaris segitiga dan dinginkan.
Cara Membuat Toping:
1. Panaskan susu cair dan madu
2. Masukkan potongan cokelat masak pekat.
3. Aduk sampai cokelat larut.
4. Tuang diatas cake sampai ke sisinya secara tidak rata.
5. Dinginkan dan hias dengan buah-buahan.




CUP CAKE KREASI BUNGA



Kue cup cake Motif 
sangat di butuhkan kreasi untuk mnambah unik kue yang kita buat..
karena dengan keunikanya maka akan menjadi sangat menarik..
Tentu saja di butuhka ketelatenan dan konsentrasi untuk menghias dan membatik kue agar menjadi terkesan elegant dan wahh...

Cantik kan ??? kaya kk





















KUE ULANG TAHUN SPESIAL PART 2


Masih seputar kue ulang tahun..
pokoknya kk akan membagikan sesuatu yang sangat luar biasa ,,
Sangat spesial untuk anda semua...

silahkan di lihat gambar gambar foto kue bikinan kk berikut ini yaa..
siapa tahu ada yng berminat bisa langsung pesen sama kk

simpan dan cata alamat kk baik2 ya...






















KUE GAYO TAKENGON: KUE ULANG TAHUN SPESIAL

KUE GAYO TAKENGON: KUE ULANG TAHUN SPESIAL: Ketemu lagi sama kak Etha... Kali ini kk akan bagikan kue ulang tahun yang sangat spesial untuk anda semua..tapi jangan  lupa...

KUE ULANG TAHUN SPESIAL






Ketemu lagi sama kak Etha...

Kali ini kk akan bagikan kue ulang tahun yang sangat spesial untuk anda semua..tapi jangan  lupa jika di antara kalian ada yang mau memesanya..silahkan langsung datang ke rumah kk yaa..

Jl lebe kader ,simpang 4, reje bukit  Bebesen  dekat Hotel Bunda

Ada banyak model dan ragam kue ulang tahun sesuai selera anda..yang pas dengan kantong ..
Engga mahall..yang penting Anda semua merasa puas..















Monday, March 24, 2014

KUE GAYO TAKENGON: ANEKA KUE BERBAHAN DARI PISANG YANG YUMMY....

KUE GAYO TAKENGON: ANEKA KUE BERBAHAN DARI PISANG YANG YUMMY....: Assalamualikum Kembali lg kita bertemu dalam blog kk yang kali ini akan kita show pict tentang aneka kue yang berbahan dasar dari p...

ANEKA KUE BERBAHAN DARI PISANG YANG YUMMY....



Assalamualikum

Kembali lg kita bertemu dalam blog kk yang kali ini akan kita show pict tentang aneka kue yang berbahan dasar dari pisang,
Knapa Pisang ??

iyaa karena pisang merupakan buah yang sangat mudah di dapat dan harganya pun relatif murah , 
namun demikian apabila kita bisa mengolahnya dengan cara dan kreasi yang baru dan benar maka akan menjadi sesuatu panganan yng bernilai ekonomi tinggi, tentunya kita harus berusaha agar pisang bisa kita rubah dengan warna,bentuk dan model yang baru
Sesuatu yang baru memang sangat menyenangkan baik bagi pengolah ataupun bagi para penikmat..
Karena sesuatu yg baru tentunya ada hal2 baru yg bisa kita dpatkan,,asal jangan pacar baru yaaa..
Ok silahkan di lihat2 beraneka kreasi kue berbahan pisang berikut ya..kalo ada yang berminat bisa langsung hubungi kk....

sekian dulu

wassalamualaikum